Terkait varian phablet Galaxy Note 3 berkonsep Dual-SIM yang bakal kembali dihadirkan dalam waktu dekat ini, Samsung tampaknya masih belum mengungkap rincian apapun mengenai konfigurasi hardware yang bakal diusungnya nanti.

Seperti apa yang dilaporkan GSMInsider, phablet Galaxy Note 3 DUOS tidak lain adalah Samsung Galaxy Note 3 N9002 yang baru-baru ini terlihat di Cina. Sedangkan mengacu pada rincian info yang diperoleh dari bocoran beberapa foto yang ada, varian lain Samsung Galaxy Note 3 terbaru mendatang ini tampaknya bakal dilengkapi dengan kekuatan processor quad-core Qualcomm Snapdragon 800 clock 2.3 GHz.

Samsung sendiri diperkirakan akan meluncurkan tidak kurang dari empat model Galaxy Note yang berbeda di Cina. Dan setiap operator terkemuka di sana, kabarnya bakal menawarkan model Samsung Galaxy Note 3 variannya sendiri yakni seperti N9008 dan N9009.

Namun terlepas dari kenyataan kalau phablet tersebut datang dengan slot SIM ekstra, kemungkinan tidak ada perbedaan besar antara Samsung Galaxy Note 3 N9002 dengan model Samsung Galaxy Note 3 lainnya yang didukung oleh chipset Qualcomm.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here