Sebuah smartphone baru dari Samsung kini telah secara resmi hadir ke tanah air. Smartphone tersebut adalah Galaxy Note 3 Neo yang dijual di tanah air dengan nama Galaxy Note 3 Lite. Phablet ini pun dibanderol dengan harga sebesar 6,799 juta rupiah.

samsung galaxy note 3 neo indonesia

Salah satu retailer yang diketahui sudah mulai menawarkan smartphone ini adalah Indokom. Melalui akun Twitternya, Indokom pun mengungkapkan bahwa smartphone ini sudah ready stock.

Pihak Indokom tak menjelaskan spesifikasi smartphone ini secara rinci. Jadi, publik masih belum tahu apakah smartphone yang dijual Indokom ini adalah versi LTE+ atau versi 3G. Namun menilik harga yang dibanderol oleh Indokom, kemungkinan besar phablet ini adalah versi 3G. Terlebih dengan adanya penambahan embel-embel Lite di belakangnya.

Seperti diketahui, Galaxy Note 3 Neo versi LTE+ merupakan smartphone pertama yang menggunakan prosesor hexa core. Sementara itu untuk versi 3G, Samsung menyematkan prosesor quad core. Sebagai perbandingan, versi LTE+ dijual di Jerman dengan harga setara 716 USD. Sementara untuk versi 3G dibanderol setara 675 USD.

via GSM Arena