Ada beberapa varian Samsung Galaxy Note 3 yang telah diluncurkan di pasaran yang berbeda. Meskipun saat ini setidaknya telah ada empat varian berbeda di pasaran Cina, tapi Samsung tampaknya akan segera menambah varian lain terbarunya segera yaitu Samsung Galaxy Note 3 TD-LTE.

Sebagaimana postingan gambarnya di Weibo oleh Nanchang China Mobile, Samsung Galaxy Note 3 TD-LTE tersebut ternyata mengusung nomor model N9008V. Sebelumnya telah ada Samsung Galaxy Note 3 bernomor model N9008 yang juga turut menyambangi China Mobile.

Samsung Galaxy Note 3 N9008 mendukung jaringan TD-SCDMA, sedangkan Samsung Galaxy Note 3 N9008V kompatibel dengan jaringan TD-LTE. Sedangkan untuk dukungan processornya sendiri, Samsung Galaxy Note 3 TD-LTE ini ternyata masih sama dengan dukungan processor quad-core Qualcomm Snapdragon 800.

Namun khusus bagi pengguna Samsung Galaxy Note 3 N9008 yang ingin mendapatkan dukungan jaringan TD-LTE, kabarnya bisa dilakukan setelah dilakukan pembaruan perangkat lunak pada perangkat yang bersangkutan. Oleh karena itu, alasan di balik peluncuran Samsung Galaxy Note 3 TD-LTE ini masih belum diketahui sejauh ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here