Masih ingat dengan bocoran informasi beberapa waktu lalu mengenai keberadaan aksesoris keyboard QWERTY untuk Galaxy S6 Edge Plus? Nah kali ini Samsung telah secara resmi mengungkapkan keberadaan aksesoris tersebut, bersamaan dengan peluncuran smartphone andalan terbarunya, Galaxy Note 5 dan S6 Edge Plus.
keyboard qwerty samsung_1
Keberadaan aksesoris ini pun memberikan cara penggunaan phablet Samsung dengan lebih fleksibel. Bisa mengoperasikan phablet dengan memanfaatkan layar sentuh, atau dapat pula menggunakan phablet full touch ini selayaknya sebuah ponsel dengan keyboard QWERTY.
keyboard qwerty samsung_2
Keyboard ini tidak dilengkapi konektivitas Bluetooth ataupun baterai untuk pengoperasiannya. Aksesoris keyboard ini bisa secara langsung digunakan dan ‘menempel’ di atas ponsel. Selanjutnya, keyboard ini pun akan menekan tombol virtual sesuai dengan tombol fisik yang tertera.

Namun keyboard ini ditawarkan oleh Samsung secara terpisah dengan Galaxy Note 5 ataupun Galaxy S6 Edge Plus. Sayangnya, pihak Samsung belum mengungkapkan secara resmi harga jual dari aksesoris terbarunya ini.

via Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here