Operator Korea Selatan LG Uplus dikabarkan baru saja mulai menerima pesanan (pre-order) dari para konsumennya yang ingin memiliki phablet Samsung Galaxy Note 7 (FE).

Samsung Galaxy Note 7 FE 00
Fan Edition (edisi penggemar) dari Samsung Galaxy Note 7 ini pada dasarnya adalah versi perangkat yang diperbaharui yang diluncurkan oleh Samsung pada tahun lalu setelah musibah yang menimpa sejumlah unitnya yang meledak secara acak. Satu-satunya perubahan yang dihadirkannya kali ini adalah keberadaan dukungan baterainya, yang sekarang konon berkapasitas 3200mAh lebih rendah dibanding baterai berkapasitas 3500mAh yang mendukung Galaxy Note 7 versi aslinya.

Samsung Galaxy Note 7 sangat dicintai oleh banyak orang meskipun ada kegagalan nyata yang dimilikinya. Namun Samsung Galaxy Note 8 diperkirakan akan diperkenalkan segera setelah bulan depan, itulah sebabnya Galaxy Note 7 (FE) dibatasi hingga 450.000 unit di Korea Selatan. Sementara Samsung diperkirakan telah mendapat sukses memasarkan setidaknya $ 5 miliar perangkat aslinya, menjual model yang diperbaharui memberi kesempatan kepada perusahaan untuk memulihkan sejumlah kecil kerugiannya.

Galaxy Note 7 (FE) sendiri diperkirakan akan dipasarkan seharga KRW 700.000 atau sekitar 8,1 jutaan rupiah. Sedangkan menurut sebuah poster yang dirilis oleh LG Uplus, phablet tersebut dijadwalkan bakal segera diluncurkan pada 7 Juli yang akan datang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here