Samsung akhirnya memilih untuk mengakhiri riwayat Galaxy Note 7 dengan menarik semua perangkat dan menghentikan produksi Galaxy Note 7. Baru-baru ini muncul  laporan dari Rusia, yang mengatakan Samsung akan mengakhiri brand Note yang telah menyebabkan kerugian sangat besar bagi perusahaan akibat banyak perangkat yang meledak. Dengan begitu, ini berarti tidak akan ada lagi perangkat Galaxy Note di masa depan.

samsung_logo_seo

Seperti yang kita ketahui, Samsung telah mengatakan kepada mitra operator untuk menghentikan pertukaran unit pengganti dan mengembalikan uang konsumen. Meski Samsung telah meminta kepada semua pengguna untuk mengembalikan unit Samsung Galaxy Note 7, namun beberapa pengguna masih belum rela mengembalikannya.

Nah kali ini muncul juga rumor yang dikatakan bersumber dari internal Samsung, di mana sebuah jajak pendapat mengungkapkan bahwa lebih dari 50% dari konsumen yang disurvei sekarang memiliki perasaan negatif tentang perangkat dengan brand “Note”. Sehingga perusahaan kemungkinan tidak akan meneruskan perangkat selanjutnya dari Galaxy Note 7.

Samsung sendiri meluncurkan perangkat Galaxy Note generasi pertama pada tahun 2011 lalu, tepatnya tanggal 28 Oktober. Ini merupakan smartphone pertama yang mengusung layar lebih dari 5 inci, karena pada saat itu kebanyakan smartphone mengusung layar 5 inci. Pada saat itu, Galaxy Note mengusung layar 5,3 inci dengan resolusi 800×1280 piksel.

Entah benar atau tidak Samsung tidak akan lagi membuat perangkat Galaxy Note, namun jika Samsung memutuskan untuk tidak lagi melanjutkan seri Galaxy Note, pasti banyak pengguna yang merasa kehilangan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here