Samsung Galaxy Note 8 Akan Punya Dual Kamera Belakang? Ini Bocoran Desainnya

Samsung Galaxy Note 8 Akan Punya Dual Kamera Belakang? Ini Bocoran Desainnya

by -
BeritaTeknologi.com

Samsung-galaxy-note-8-kamera

Satu lagi smartphone Samsung yang paling ditunggu-tunggu para penggemar. Setelah Samsung Galaxy S8 dan S8+ rilis dengan sambutan meriah sebab banyak kejutan yang tak terduga, mampukah Samsung mengulangnya pada Galaxy Note 8? Sepertinya salah satu fitur yang menjadi andalan Galaxy Note 8 adalah adanya dual kamera di bagian belakang smartphone ini.

Ming-Chi Kuo, analis dari KGI Securities mengungkapkan bahwa upgrade ini sangat penting bagi Galaxy Note 8. Sebab ini akan menjadi smartphone dual kamera pertama dari Samsung, yang sekaligus membuktikan bahwa teknologi kamera Samsung tidak kalah dengan milik iPhone 7. Bahkan Kuo mengklaim hasil jepretan Note 8 akan lebih bagus dari iPhone 7!

samsung-galaxy-note-8

Kuo pun menambahkan gambaran spesifikasi kameranya. Yaitu kamera utama dengan resolusi 13MP dengan kemampuan 3x optical zoom akan ditemani kamera wide-angle 12MP. Keduanya juga akan dilengkapi dengan optical image stabilization di kedua lensanya.

Phablet (smartphone-tablet) yang diberi kode nama “Great” ini juga akan tetap memiliki ciri khas para pendahulunya dengan stylus S-Pen dan layar lebar 6.4 inci QHD. Dapur pacunya memiliki dua versi Snapdragon 835 atau Exynos 9.

samsung-galaxy-note-8-back

Sayangnya, selain kabar baik dari kamera, ada pula kabar buruk bahwa Galaxy Note 8 tidak akan secara langsung memiliki Bixby dan sensor fingerprint-nya akan diletakkan di tempat yang lebih “aneh” dari Galaxy S8 dan S8+.

Inilah waktunya bagi Samsung untuk membuktikan bahwa Galaxy Note 8 akan benar-benar “Great” tanpa isu-isu berarti seperti layar kemerahan di S8 dan S8+, bahkan kerusakan seperti pendahulunya, Galaxy Note 7. Galaxy Note 8 masih ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para fans Samsung untuk kembali percaya bahwa Samsung bisa mengubah nasibnya dan mengembalikan kredibilitas sebagai vendor smartphone nomor 1 di dunia.

NO COMMENTS

Leave a Reply