Samsung Galaxy Note 8 Bakal Dirilis 23 Agustus Mendatang?

Samsung Galaxy Note 8 Bakal Dirilis 23 Agustus Mendatang?

by -

Menelusuri laporan tempo hari yang mengklaim kalau Samsung akan memajukan keberadaan Galaxy Note 8 agar dapat mengimbangi penjualan Galaxy S8 yang tak terduga, publikasi berbahasa Korea yang dilansir oleh The Bell baru-baru ini mengungkap waktu dan tempat yang pasti terkait acara peluncuran Galaxy Note 8, termasuk dengan mengutip sumber industri yang tidak disebutkan namanya.

samsung Galaxy note 8 unpacked-scene-1

23 Agustus sekarang dikabarkan akan menjadi tanggal peluncuran dari Galaxy Note 8, yang akan berlangsung pada acara Galaxy Unpacked di New York. Hal ini tentunya berbanding terbalik dengan rumor sebelumnya yang mengklaim kalau perangkat tersebut akan melakukan debutnya pada bulan September mendatang. Laporan terbaru yang diperoleh ini hanyalah perubahan lain yang tentunya berasal langsung dari pihak Samsung sendiri.

Dan apabila menilai berdasarkan banyaknya informasi yang telah beredar sejauh ini, kemungkinan Samsung masih belum yakin dengan potensi Galaxy Note 8 terbaru yang akan datang. Fitur menonjolnya, pemindai sidik jari di panel layar, kabarnya telah disingkirkan untuk hanya demi mendukung modul belakang yang sangat tidak disukai yang ditemukan di Galaxy S8. Ditambah belum jelasnya apakah iPhone 8 milik Apple, yang ditetapkan sebagai pesaing utama perangkat Samsung di pasaran saat ini, akan berhasil mengatasi masalah yang sama dengan yang dialami oleh Samsung.

Dari apa yang akan dilakukannya pada tahun ini, raksasa teknologi Korea Selatan tersebut tampaknya telah mendahului tradisi membuat lini Note yang lebih besar dan lebih baik dibanding lini S Series unggulannya. Samsung Galaxy Note 8 boleh dibilang hampir tidak lebih besar dari pada model Galaxy S8+, dan satu-satunya fitur unik utamanya sejauh ini adalah terletak pada keberadaan dukungan utilitas S-Pen dan kamera belakang yang menghadap ke belakang. Dengan tag seharga $ 900 (± 12 jutaan rupiah), Samsung tampaknya berusaha terus mempersempit ruang gerak iPhone di pasaran saat ini.

NO COMMENTS

Leave a Reply