Belum lagi surut pemberitaan kehadiran Galaxy S8 dan Galaxy S8+, rumor keberadaan salah satu model andalan terbaru berikutnya tampaknya kembali mulai gencar dihembuskan. Adapun model yang dimaksud dan sedang hangat-hangatnya diperbincangkan keberadaanya adalah tidak lain kemungkinan Samsung Galaxy Note 8 terbaru mendatang yang akan hadir dengan setup dual-camera, dan sebuah panel layar edge-to-edge 6,3 inci yang cukup besar.

samsung galaxy note 8 rumor
Namun seandainya model Galaxy Note generasi ke 8 mendatang tersebut memang benar bakal dibekali layar 6,3 inci dan tetap mempertahankan rasio aspek 9:18.5 yang diperkenalkan oleh kebanyakan model Samsung saat ini, maka boleh jadi tidak akan banyak perbedaaanya dengan model Galaxy S8+ yang ada saat ini. Samsung mungkin harus mengemas banyak fitur ekstra untuk membuat Galaxy Note 8 relevan, terutama mengingat kalau perangkat tersebut dikabarkan akan hadir dengan tipe Infinity Display yang sama dengan model Galaxy S.

Meskipun berbagai asumsi bermunculan, namun Samsung tampaknya lebih mengetahui apa yang harus dilakukan, terutama mengingat menurut rumor terbaru, raksasa teknologi Korea Selatan tersebut berencana untuk mengungkap model Galaxy Note 8 terbarunya pada akhir Agustus yang akan datang. Hal ini tentunya akan menempatkan pengumuman sangat berdekatan menjelang kehadiran iPhone 8 terbaru, yang seharusnya memberi Samsung sedikit keunggulan dalam perlombaan melawan pesaing utamanya tersebut.

Sebelum-sebelumnya, Samsung biasa selalu mengumumkan Galaxy Note generasi terbarunya di ajang tahunan IFA, salah satu pameran terbesar untuk elektronik konsumen. Dan mengingat khusus penyelenggaraan IFA tahun ini, dijadwalkan akan dimulai pada tanggal 1 September mendatang, jadi sangat mungkin raksasa teknologi Korea Selatan tersebut secara resmi akan mengungkap model Galaxy Note 8 satu atau dua hari sebelum itu, dan memberi konsumen pengalaman langsung di IFA.

Ya hanya waktu yang akan mengatakan apakah rumor baru itu benar atau tidak, mengingat semua kabar yang dimunculkan memang seakan terdengar lebih masuk akal adanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here