Samsung Galaxy Note 8 Kemungkinan Akan Debut Pada Ajang IFA 2017?

Samsung Galaxy Note 8 Kemungkinan Akan Debut Pada Ajang IFA 2017?

Bukan rahasia lagi jika perangkat Galaxy Note 8 akan menjadi perangkat flagship selanjutnya dari Samsung yang akan meluncur tahun ini. Ada indikasi kuat bahwa Samsung akan meluncurkan perangkat tersebut di ajang IFA 2017 yang akan berlangsung di Berlin, Jerman.

Leaked-Galaxy-Note-8-Blue-Coral

Menurut Sammobile, raksasa Korea Selatan itu memiliki beberapa peluang untuk meluncurkan penerus Galaxy Note 7, yang bertentangn dengan berita belakangan ini. Galaxy Note 8 yang akan rilis tahun ini diharapkan datang dengan desain yang lebih disempurnakan serta dibuat dengan pemeriksaaan keamanan menyeluruh yang lebih ketat, sehingga meluncurkan perangkat dalam waktu dekat cukup sulit terealisasi.

Pemeriksaaan keamanan yang lebih ketat tersebut tentu saja untuk memastikan perangkat dibuat sesuai dengan prosedur dan menghindari terulangnya masalah yang ditemui pada Galaxy Note 7, dimana masalah tersebut membuat perangkat ditarik dari pasaran secara penuh, dan mengakibatkan perusahaan merugi.

Meskipun Samsung belum berbagi detail dari Galaxy Note 8, Sammobile mengutip sumber-sumber internal yang mengatakan jika raksasa teknologi asal negeri Ginseng itu berencana untuk merilis Galaxy Note 8 pada konferensi teknologi yang diadakan setiap tahun di Berlin, Jerman.

Untuk menguatkan klaim mereka, sumber-sumber internal yang memberikan bocoran informasi itu menekankan bahwa Samsung selalu meluncurkan perangkat selama ajang IFA berlangsung dan gadget Gear S4 mungkin akan menjadi gadget alternatif yang mungkin akan diperkenalkan jika tidak memungkinkan untuk meluncurkan Galaxy Note 8 saat ajang IFA 2017 berlangsung.

Samsung Galaxy Note 8 sendiri dikabarkan akan datang dengan fitur Infinity display edge-to-edge yang membawa layar seluas 6,3 inci. Perangkat ini juga diharapkan datang dengan chipset Exynos 8895 yang belum diumumkan dan untuk model lain diharapkan datang dengan chipset Snapdragon 836. Selain itu, RAM sebesar 6GB/8GB juga diharapkan datang pada Galaxy Note 8. Fitur speaker AKG dan setup dual-kamera 3x zoom juga dipercaya akan diusung perangkat ini. Terakhir, tombol khusus untuk mengaktifkan layanan asisten digital Bixby juga diharapkan hadir pada Note 8.

NO COMMENTS

Leave a Reply