Samsung Galaxy Note 8 Muncul Di Geekbench dengan RAM 6GB

Samsung Galaxy Note 8 Muncul Di Geekbench dengan RAM 6GB

Saat ini kita sudah sampai di bulan Agustus, dan hanya masalah waktu untuk Samsung meluncurkan Galaxy Note 8 sebagai flagship kedua untuk tahun ini. Bocoran mengenai perangkat ini sudah banyak bermunculan dan kali ini bocoran terbaru muncul dari layanan Geekbench yang mengungkapkan jika kehadiran Galaxy Note 8 sudah dekat.

Seperti yang dilaporkan GSM Arena, (11/8/2017), baru-baru ini telah ditemukan unit prototipe Samsung Galaxy Note 8 yang menjalankan tes benchmark di layanan Geekbench. Hal tersebut tentu saja memunculkan informasi spesifikasi yang akan diusung perangkat flagship tersebut.

Unit yang muncul di Geekbench kali ini memiliki nomor model SM-N950F yang akan ditujukan untuk pasar Eropa dan beberapa wilayah lainnya, dimana hal tersebut diketahui dari iterasi single-SIM pada handset ini. Berbeda dengan pasar Asia yang lebih menyukai varian dual-SIM, untuk pasar Eropa lebih menyukai perangkat single-SIM.

Unit yang muncul pada Geekbench kali ini membawa kapasitas RAM hingga 6GB yang menjadikannya sebagai smartphone pertama di jajaran Galaxy S series yang mencapai kapasitas tersebut. Sementara untuk dapur pacunya menggunakan chipset Exynos 8895, yakni chipset yang sama seperti varian SM-G950F dari Galaxy S8. Unit kali ini juga menjalankan OS Android 7.1.1 Nougat.

Jika kita mengingat rumor yang beredar sebelumnya mengenai Samsung Galaxy Note 8, smartphone tersebut seharusnya datang dengan layar 6,3 inci dengan rasio 18.5:9 dan menggunakan panel Super AMOLED Infinity Display seperti duo Galaxy S8. Tentu perbedaannya dimana layar Galaxy Note 8 sudah mendukung stylus S Pen.

Galaxy Note 8 juga diharapkan datang dengan setup dual-kamera beresolusi 12MP di bagian belakang, dimana kamera belakangnya mamungkinkan untuk optical zoom. Nantikan terus perkembangan informasi tentang Samsung Galaxy Note 8 di situs kami.

NO COMMENTS

Leave a Reply