Samsung Galaxy Note 9 Dikabarkan Bakal Usung Baterai Jumbo

Samsung Galaxy Note 9 Dikabarkan Bakal Usung Baterai Jumbo

Tahun 2018 ini Samsung telah meluncurkan smartphone flagship miliknya, yakni Galaxy S9 dan S9+. Jadi, smartphone flagship kedua dari perusahaan yang akan diluncurkan tahun ini adalah Galaxy Note 9, dan kehadiran smartphone flagship ini akan menjadi pesaing dari iPhone generasi selanjutnya. Karena Galaxy Note 9 merupakan smartphone flagship, jadi bukan perkara sulit untuk menebak spesifikasi apa saja yang akan dimiliki oleh smartphone tersebut.

Baru-baru ini telah rumor yang mengatakan bahwa Samsung akan membawa peningkatan yang cukup signifikan pada baterai yang diusung oleh Galaxy Note 9. Jika rumor tersebut benar, maka Galaxy Note 9 bakal memiliki baterai sebesar 3.850 mAh atau 4.000mAh. Tentu itu merupakan kapasitas yang besar jika mengingat kapasitas baterai yang dimiliki Galaxy Note 8 sebesar 3.300mAh, yang bahkan lebih kecil dari Galaxy S8+ dengan baterai 3.500mAh.

Jika kabar terebut benar, tentu ini akan menjadi salah satu nilai jual dari Galaxy Note 9, sehingga bagi mereka yang ingin beralih ke smartphone tersebut tidak perlu khawatir tentang masa pakai baterai yang pendek.

Untuk spesifikasi lain dari Galaxy Note 9 termasuk chipset Qualcomm Snapdragon 845 yang juga termasuk chipset hemat daya. Smartphone ini juga diharapkan datang dengan RAM 6GB atau 8GB. Rumor yang beredar tentang Galaxy Note 9 mengatakan jika perangkat ini siap untuk mengusung teknologi under-display fingerprint, yang sudah lama diberitakan akan diusung oleh smartphone milik Samsung.

Karena ini masih menjadi rumor, jadi belum dapat dipastikan kebenaran dari informasi ini, namun diharapkan informasi lain mengenai Galaxy Note 9 segera bermunculan dalam waktu dekat.

NO COMMENTS

Leave a Reply