Kabar gembira bagi penggemar Samsung Galaxy Note, pasalnya raksasa teknologi negeri ginseng, Samsung, dikabarkan bakal segera meluncurkan versi refurbished dari Note 7 unggulannya pada awal bulan depan.

note7
Seperti yang diungkapkan sejumlah media Korea, Samsung tampaknya harus menunda peluncuran apa yang disebutnya sebagai Galaxy Note FE selama satu minggu, yang sedianya akan dipasarkan pada tanggal 30 Juni mendatang, ternyata waktunya mundur dan baru akan tersedia untuk pembelian pada tanggal 7 Juli yang akan datang.

Sejauh perihal harga yang ditawarkannya, Samsung sendiri kabarnya akan memasarkan Galaxy Note FE tersebut dengan banderol harga sekitar $ 620 (± 8,2 jutaan rupiah) di Korea Selatan. Selain itu, Samsung telah memutuskan untuk meningkatkan jumlah unit yang tersedia untuk pembelian dari 150.000 menjadi 450.000, yang merupakan salah satu alasan utama peluncuran smartphone tersebut tertunda.

Bahkan agar Galaxy Note FE lebih menarik, Samsung kabarnya sampai menyertakan asisten digital Bixby-nya, ungkap salah seorang pejabat operator mobile. Sementara itu, salah seorang perwakilan Samsung telah mengkonfirmasi kalau phaknya belum bisa memastikan ketersediaan Bixby di Galaxy Note FE mendatang. Meskipun demikian, Samsung sendiri kabarnya akan terus bekerja dalam berbagai cara untuk memenuhi harapan konsumen.

Samsung Galaxy Note FE tidak akan resmi diperkenalkan di Amerika Serikat, namun negara lain mungkin mendapatkannya segera setelah diluncurkan di negeri Ginseng tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here