Tidak mau terlalu lama membiarkan Apple bangga dengan produk terbarunya, The New iPad. Samsung langsung menyerang dengan membandingkan iPad generasi ketiga tersebut dengan tablet Samsung Galaxy Note 10.1.

Melalui sebuah grafik, Samsung menunjukan bagaimana hebatnya Samsung Galaxy Note dibandingkan dengan iPad Terbaru. Pada grafik tersebut dicantumkan spesifikasi dan fitur rinci yang hanya memperlihatkan mengapa Samsung Galaxy Note 10.1 lebih baik dibandingkan iPad terbaru.

Sayangnya, Grafik yang diterbitkan Samsung tersebut terkesan sepihak, karena Samsung menghadirkan perbandingan yang tidak lengkap. Seperti tidak dicantumkannya kekuatan prosesor dan kemampuan gambar.


Samsung mengumumkan kehadiran Galaxy Note 10.1 di ajang Mobile World Congress (MWC) 2012 beberapa waktu yang lalu, Samsung Galaxy Note 10.1 dibekali dengan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich, prosesor 1,4Ghz single core, dan dua kamera didepan (2MP) dan dibelakang (3MP).

Sedangkan Apple yang baru saja meluncurkan tablet terbarunya dengan mengusung nama ‘The new iPad’, menawarkan upgrade spesifikasi dari tablet sebelumnya. Beberapa jeroan baru itu diantaranya, prosesor yang lebih cepat dengan new quad-core A5X, kualitas gambar yang lebih tajam dari HDTV dengan retina display 2048 x 1536 pixels, serta kamera 5MP.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here