Ketika mendengar perangkat Samsung Galaxy On, pasti yang terlintas di benak adalah smartphone dengan harga terjangkau dari raksasa Korea Selatan. Nah, bagi Anda penggemar Galaxy On series bersiaplah karena ada smartphone baru, Galaxy On Nxt yang bakal segera meluncur.

samsung-galaxy-nxt

Informasi ini didapat langsung dari kantor cabang Samsung India yang mengunggah sebuah video, dimana kedua video tersebut mengungkapkan beberapa spesifikasi utama yang bakal diusung Galaxy On terbaru itu. Beberapa di antaranya adalah prosesor octa-core yang diklaim mampu menghadirkan perfroma yang mulus, serta body full metal yang memberikan kesan elegan.

Untuk lebih memastikannya, pada video tersebut juga mengkonfirmasi bahwa perangkat terbaru itu akan debut secara eksklusif di raksasa e-commerce India, Flipkart. Sayangnya belum banyak informasi mengenai smartphone Galaxy On selanjutnya itu. Namun kabar baiknya kita tidak perlu menunggu lama untuk mengetahui semua tentang smartphone baru tersebut, karena Samsung bakal memperkenalkan smartphone tersebut pada tanggal 20 Oktober.

Sebelumnya Samsung telah meluncurkan Galaxy On8 yang juga sama-sama mengusung prosesor octa core, namun menggunakan chpset Exynos 7580. Smartphone tersebut hadir dengan layar seluas 5,5 inci Super AMOLED dan memiliki 3GB RAM serta 16GB penyimpanan internal. Untuk fotografinya smartphone tersebut mengandalkan kamera utama beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here