Situs e-commerce saat ini memang berperan penting dalam pemasaran perangkat smartphone, karena semakin memudahkan pelanggan dalam membeli smartphone terbaru. Flipkart merupakan salah satu raksasa e-commerce dari India yang sudah memiliki nama besar. Kini situs tersebut telah memasang halaman khusus untuk acara di situsnya.

flipkart-galax-on8

Seperti yang Anda harapkan, halaman berisi semua rincian penting yang berkaitan dengan acara tersebut, tapi apa yang menarik perhatian adalah moniker ‘Samsung Galaxy On8’ yang muncul dalam bagian “Khusus terima kasih kepada mitra kami” bersama dengan Intel, Microsoft, dan Ambrane.

Sebelumnya belum pernah ada bocoran mengenai Samsung Galaxy On8, dan ini sepertinya yang pertama, karena Samsung saat ini hanya memiliki Galaxy On7 dan Galaxy On5. Dengan telah hadirnya sponsor perangkat tersebut dalam daftar Flipkart sebagai mitra kuat bahwa perangkat akan tersedia untuk pembelian pada cara khusus Flipkart. Acara tersebut dijadwalkan akan berlangsung pada  2 Oktober hingga 6 Oktober.

Selain itu, Flipkart baru-baru ini juga memperlihatkan teaser baru untuk perangkat yang akan mengusung layar Super AMOLED dengan resolusi Full HD 1080p. Jadi, itu sangat mungkin bahwa teaser ditujukan untuk perangkat Galaxy On8. Bocoran ini juga muncul tak lama setelah Samsung meluncurkan Galaxy On7 edisi 2016 di pasar China yang dibarengi juga dengan munculnya teaser Galaxy On5 2016 yang memperlihatkan beberapa spesifikasi utama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here