You are currently viewing Samsung Galaxy Player 4.2 (YP-GI1), Media Player Android Dengan Kamera 2MP dan Layar IPS TFT 4.2 inci WVGA

Samsung kembali menambah koleksi produk media player Androidnya dengan merilis Samsung Galaxy Player 4.2 (YP-GI1). Media Player terbaru ini akan tersedia dalam versi 8 GB dan 16 GB.

Samsung Galaxy Player 4.2 dibekali dengan layar IPS TFT 4.2 inci WVGA, dual kamera (2MP di belakang dan VGA di depan). Selain itu, Samsung Galaxy Player 4.2 juga dilengkapi dengan fitur Bluetooth, Wi-Fi, slot kartu microSD, speaker stereo, serta baterai 1500mAh.

Media player ini akan berjalan dengan OS Android 2.3 Gingerbread dan telah dilengkapi langsung dengan beberapa konten dan aplikasi seperti konten e-learning, game, Kakao Talk, AllShare dan sebuah teknologi untuk meningkatkan kualitas audio dengan nama SoundAlive.

Untuk anda yang berminat, Samsung Galaxy Player 4.2 versi 8GB akan dijual dengan harga  Rp 2,2 juta, sedangkan untuk versi 16GB dijual dengan harga Rp 2,44 juta. Sayangnya untuk saat ini Samsung Galaxy Player 4.2 baru tersedia untuk pasar Korea Selatan saja.

Leave a Reply