Jika Apple memiliki iPod Touch, maka Samsung menawarkan Samsung Galaxy Player. Merekapun baru saja memperkenalkan produk terbarunya, yakni Galaxy Player 5.8.

Music Player tersebut dilengkapi dengan fitur canggih yang banyak dimiliki oleh smartphone, kecuali melakukan panggilan dan mengirim SMS. Pada bagian layar, Galaxy Player 5.8 ini menawarkan layar berukuran 5.8 inci dengan resolusi qHD (540 x 960 piksel). Pada bagian depan, terdapat sebuah kamera VGA.

Untuk akses internet, music player ini dilengkapi dengan built in WiFi. Fitur lainnya adalah built ini speaker stereo, Bluetooth, GPS serta memori internal 16GB dan 32GB. Anda juga bisa memakai kartu memori pada perangkat yang satu ini.

Untuk sistem operasi, music player ini menggunakan OS Android Ice Cream Sandwich 4.0. Sebagai daya tarik lain, music player ini juga didesain mirip dengan handphone canggih mereka, yakni Samsung Galaxy S III. Mengenai harga serta ketersediannya, pihak Samsung belum mengumumkannya. Kemungkinan hal tersebut akan diumumkan oleh Samsung pada ajang IFA 2012.

(Via Phonearena)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here