You are currently viewing Samsung Galaxy Pop Yang Khusus Dirilis Di Korea Selatan Mirip Seperti Samsung Galaxy S3 ?

Samsung Galaxy Pop Yang Khusus Dirilis Di Korea Selatan Mirip Seperti Samsung Galaxy S3 ?

Wah, ternyata ada perangkat lain yang memiliki desain yang hampir sama seperti Samsung Galaxy S3, dan bahkan perangkat tersebut dikabarkan kini telah dirilis di negera asalnya yaitu Korea Selatan. Adapun perangkat yang dimaksud tersebut tidak lain adalah Samsung Galaxy Pop.

Samsung Galaxy Pop sendiri menyandang nomor model SHV-E220S. Dilihat dari modelnya, maka dapat diketahui kalau perangkat tersebut hanya khusus diperuntukkan untuk pasaran Korea selatan saja dan bukan untuk dipasarkan secara global. Samsung Galaxy Pop SHV-E220S ini konon mirip seperti Samsung Galaxy Premier I9260 yang pernah dipasarkan di Eropa dan Asia itu.

Samsung Galaxy Pop SHV-E220S ini didukung oleh kehandalan processor quad-core dan RAM 1GB. Smartphone berlayar sentuh 4,65 inci AMOLED ini juga dikemas dengan keberadaan kamera belakang berkemampuan 8 megapiksel dan kamera depan berkemampuan 2 megapiksel.

Selain itu, Samsung Galaxy Pop SHV-E220S ini juga dibekali dengan fitur WiFi, Bluetooth, GPS, dukungan LTE, Android 4.1 Jelly Bean dan baterai 2100mAh.

Samsung Galaxy Pop SHV-E220S yang khusus di pasarkan di Korea Selatan ini kabarnya menggunakan flip penutup seperti yang tertera pada gambar di atas.

thePinkFighter

A geeky who want to see future life through Sci-Fi movies. Love to work with codes and coffee.

Leave a Reply