Produsen smartphone nomor satu di dunia, Samsung, kembali memperkenalkan handphone Android terbarunya. Kali ini handphone terbaru dari produsen smartphone asal Korea Selatan tersebut adalah Galaxy Premier.

Handphone ini diperuntukkan bagi kalangan menengah. Galaxy Premier ini dilengkapi dengan layar Super AMOLED HD berukuran 4.65 inci (1280 x 720 piksel). Di bagian belakang, handphone ini mendapatkan kamera 8MP. Kamera tersebut pun mampu merekam video kualitas full HD.

Untuk sistem operasi, Samsung menyematkan OS Android Jelly Bean. Prosesor yang digunakan pada handphone ini adalah prosesor dual core. Untuk kecepatannya, pihak Samsung masih belum mengumumkannya.

Fitur lainnya, handphone ini dilengkapi dengan fitur Bluetooth 4.0, WiFi, NFC, LTE, serta slot microSD hingga 32GB. Untuk pilihan memori internal, handphone ini memiliki opsi 8GB dan 16GB. Di bagian baterai, terdapat baterai dengan kapasitas 2100 mAh.

Mengenai harga, handphone ini kemungkinan akan dijual dengan harga 400 Euro atau sekitar 4.9 juta rupiah. Untuk waktu ketersediaanya, diperkirakan akan bisa dijumpai di pasaran pada bulan Desember mendatang.

(Via Sam Mobile)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here