Samsung Galaxy S3 memang laris manis walau harga terhitung tinggi karena spesifikasinya yang memang oke punya dan polesan Samsung untuk UI dan aplikasi di dalamnya membuatnya lebih menarik. Tapi ada saja mereka yang tidak suka ponsel dengan layar sentuh saja, dan lebih menyukai mencet keyboard.

Oleh karena itu Samsung kemungkinan besar akan mengeluarkan Samsung Galaxy S Blaze Q yang sebenarnya Galaxy S3 versi USA yang ditambahkan keyboard QWERTY slide 5 baris.
Spesifikasinya dual-core Snapdragon S4 CPU, 1 GB RAM, 16GB untuk kapasitas penyimpanan, layar 270p dan OS Android ICS. Dan smartphone ini juga mendukung koneksi data 42MBps HSPA+.

Tapi saat ini informasi ini belum resmi dan masih rumor jadi semoga saja menjadi kenyataan dan diharakpan Samsung Galaxy S Blaze Q masuk Indonesia juga.
Kita tunggu saja update berikutnya di mana kemungkinan pertengahan bulan ini akan ada informasi resmi dari Samsung US karena ponsel ini pertama kali akan diluncurkan di sana.

2 COMMENTS

  1. @dee, relax sis this phone does have touch screen because android is design for touchscreen interface, the qwerty keyboard is an aditional feature. Even my cheapo (us$65) huawei boulder has both touchscreen and qwerty keyboard.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here