Samsung Polandia baru saja mengumumkan pencapaian fantastis yang diperoleh salah satu produk unggulan dari Samsung, yakni Galaxy S III. Melalui akun Twitter dan Fanspage Facebook, Samsung mengungkapkan bahwa mereka telah berhasil menjual sebanyak 30 juta unit Galaxy S III di seluruh dunia.

Bersama dengan pengumuman tersebut, mereka pun memberikan sebuah foto yang menunjukkan simbolisasi penjualan 30 juta unit. Pengumuman ini menambahkan pencapaian sebelumnya dari Samsung, yakni penjualan 3 juta unit Galaxy Note II dalam kurun 30 hari pertama.

Samsung sendiri juga kembali mencatatkan dirinya sebagai produsen smartphone nomor satu di dunia. Menurut laporan salah satu perusahaan penelitian pasar, Samsung berhasil menjual sebanyak 56.9 juta unit smartphone selama kuartal ketiga ini.

Samsung Galaxy S III sendiri merupakan salah satu senjata utama dari perusahaan asal Korea Selatan tersebut untuk bersaing dengan iPhone milik Apple. Handphone ini dilengkapi dengan layar Super AMOLED 4.8 inci 1280 x 720 inci, prosesor quad core Exynos 4412, kamera 8MP serta pilihan memori internal 16GB dan 32GB.

(Via Slashgear)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here