Ingin mengulang kembali momentum kejayaannya, Samsung Galaxy S2 siap dibesut di tahun 2011. Bahkan sebelum waktunya dipamerkan di acara MWC yang dilangsungkan di Barcelona, info spesifikasi Samsung Galaxy S2 sudah meluncur lebih dulu setelah dibocorkan oleh Expansys, sebuah toko ritel di Inggris. Desas-desus itu mengabarkan bahwa nantinya Samsung Galaxy S2 akan dibekali processor dual-core dan kemungkinan besar akan berbasis Android 2.3 (Gingerbread).

Kelahiran processor Qualcomm 8260 SnapDragon makin memperkuat bahwa Samsung Galaxy S2 akan menggunakan processor dual-core. Dengan kamera sekiranya 8 Megapixel yang berfitur auto focus, LED flash serta geo tagging. Begitu pula dengan kemampuannya merekam video HD 1080p sudah tak perlu diragukan lagi, bila benar adanya rumor ini.

Dengan ukuran layar sentuh 4.3 inchi, ponsel ini tebalnya 8.49mm dan beratnya 116g. Konektivitas jaringannya juga cukup bagus karena sudah mendukung 4G (HSPA+), Wi-Fi 802.11 a/b/g/n serta Bluetooth 3.0+HS yang mana mampu mentransfer data dengan kecepatan 2.4Mbps.

Hmmm, sepertinya kemungkinan besar akan digunakan Android 2.3 Gingerbread sebagai sistem operasinya sangatlah besar. Sayangnya belum ada informasi yang jelas mengenai kisaran harga dari smartphone keren ini.

Ingin melihat lebih jelas lagi, silahkan lihat screenshot di bawah ini.

3 COMMENTS

  1. niiiiii… smartphone terbaik sepanjang sejarah d 2010 ampek awal 2011 !!! iphone 4G & BB torch d bantai habis…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here