You are currently viewing Samsung Galaxy S3 Akan Hadir di Indonesia Bulan Juni dengan Harga $700-$800

Maraknya media cetak dan elektronik yang menggembar-gemborkan kehebatan Samsung Galaxy S3, membuat sebagian besar orang penasaran dan tidak sabar untuk memiliki Smartphone terbaru dari Samsung tersebut.

Kabar baiknya adalah, pihak Samsung menyatakan bahwa Samsung Galaxy S3 akan segera mendarat di beberapa Negara Asia, termasuk Malaysia, Singapura dan Indonesia. Menurut product market manager Samsung Mobile Indonesia, Samsung Galaxy S3 akan segera hadir di Indonesia bertepatan dengan tanggal  rilis di AS.

Jika berjalan sesuai rencana, maka kemungkinan besar Samsung Galaxy S3 akan hadir di Indonesia pada bulan Juni atau Juli.

Di Malaysia sendiri, Lee Jui Sang, selaku Samsung Electronics director of regional mobile business for Southeast Asia, Oceania, dan Taiwan mengatakan bahwa Samsung Galaxy S3 akan hadir pada awal Juni tahun ini.

Sedangkan untuk Singapura, Samsung Galaxy S3 akan hadir pada kuartal kedua tahun ini. Sayangnya, belum diketahui berapa harga untuk Samsung Galaxy S3 di ketiga Negara tersebut. Tapi kemungkinan besar harganya berkisar antara $700-$800.

This Post Has One Comment

  1. unyu

    Wah langsung beli ni gan kalo ada uangnya, samsung galaxy s3 nya mantaf…

Leave a Reply