Melalui konferensi developer Google I/O 2013 di San Fransisco beberapa waktu yang lalu, Google baru saja memperkenalkan varian lain dari smartphone Samsung Galaxy S4 yang terepresentasikan dalam Google Edition terbaru.

Menurut salah seorang vice presiden manajemen produk Android bernama  Hugo Barra, telah terungkap kalau varian lain dari Samsung Galaxy S4 tersebut tidak terkunci untuk operator tertentu dan akan mendukung jaringan Long Term Evolution (LTE). Selain bootloader yang tidak terkunci, Samsung Galaxy S4 Google Edition ini juga bakal dibekali dengan media penyimpanan internal berkapasitas 16GB.

Seperti halnya dengan perangkat Google Nexus, Barra juga menyoroti kalau varian lain dari Samsung Galaxy S4 ini juga akan diupdate sistemnya tiap kali muncul update-an Android terbaru. Untuk saat ini, Samsung Galaxy S4 Google Edition ini telah menjalankan versi Vanilla dari Android 4.2 Jelly Bean.

Samsung Galaxy S4 Google Edition ini bakal dipasarkan melalui Google Play Store dengan kisaran harga 649 USD atau setara 6,3 jutaan rupiah per unitnya mulai 26 Juni 2013 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here