You are currently viewing Samsung Galaxy S4 versi Exynos akan Peroleh Update Android Lollipop di Awal 2015

Smartphone Samsung Galaxy S4 mungkin memang bukanlah produk terbaru dari Samsung. Namun perusahaan asal Korea Selatan tersebut tak akan mencampakkan begitu saja smartphone yang dirilis pada tahun 2013 itu. Dan menurut sebuah kabar yang telah dikonfirmasi oleh SamMobile, Galaxy S4 akan turut memperoleh update Android 5.0 Lollipop.

Menurut informasi internal yang didapatkan SamMobile, smartphone Galaxy S4 versi Exynos dengan nomor kode GT-I9500 bakal memperoleh update lebih dulu. Smartphone ini dikabarkan bakal mendapatkan update tersebut pada awal tahun 2015. Namun tentu saja hal ini masih belum secara resmi diungkapkan oleh pihak Samsung kepada publik.

galaxy s4 lollipop

Kehadiran OS Android 5.0 Lollipop pada smartphone Galaxy S4 pun nampaknya bakal ditunggu. Terlebih sistem operasi Android terbaru itu akan tampil menarik dengan kombinasi UI TouchWiz. Ditambah, akan ada beberapa fitur baru yang bisa didapatkan dengan keberadaan OS Android Lollipop tersebut.

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai update yang disediakan oleh Samsung untuk versi Galaxy S4 dengan prosesor Snapdragon 600. Bisa jadi peluncuran update akan dilakukan bersamaan, namun bisa saja versi Exynos akan dihadirkan lebih dulu oleh Samsung.

via SamMobile

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply