Smartphone Android yang menggunakan OS Android stock mempunyai banyak kelebihan dibandingkan smartphone produksi perusahaan lain. Salah satunya adalah dengan kecepatan update yang diterima. Selain Nexus, terdapat smartphone Google Play Edition yang mempunyai fitur ini.

Dan kini deretan smartphone Google Play Edition pun akan bertambah dengan kedatangan Samsung Galaxy S5. Pihak Google masih belum secara resmi menjual smartphone tersebut. Namun kini mereka telah mulai mencantumkan smartphone Galaxy S5 Google Play Edition di Play Store miliknya. Namun untuk saat ini handphone itu masih belum bisa dibeli oleh masyarakat umum.

galaxy s5 google play edition

Entah itu human error atau tidak, namun kemungkinan besar pihak Google memang akan menyediakan handphone ini dalam versi Google Play. Terlebih sebelumnya mereka juga telah meluncurkan smartphone Android Samsung Galaxy S4 Google Play Edition. Jadi tak menutup kemungkinan kalau mereka akan melanjutkan tradisi itu.

Sayangnya belum ada informasi mengenai kapan handphone Galaxy S5 Google Play Edition ini akan secara resmi mulai dijual oleh Google. Dan mengenai harganya, kemungkinan besar banderol yang dipasang pun bakal lebih murah dibandingkan Galaxy S5 versi asli.

via Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here