Samsung Galaxy S7 memang tergolong sukses, bersama varian nya Galaxy S7 Edge. Namun Samsung juga ingin menyasar target pasar baru yang menyukai ponsel tangguh yang memiliki berbagai kelebihan dibanding ponsel biasa, seperti tahan debu dan tahan terjatuh dari ketinggian tertentu.

Oleh karena itu Galaxy S7 Active telah hadir dengan bodi yang tangguh dan tampang lebih macho, yang memang menghilangkan pesona lekuk dan kesan premium dari kedua saudaranya, Galaxy S7 maupun S7 Edge yang memang perlu kita akui lebih “cantik” dan keren dibanding seri Active ini.


samsung-galaxy-active-s7-depan

 

Namun bagi Anda penyuka kegiatan outdoor dan pekerja lapangan, sebuah smartphone tangguh yang mewakili dunia mereka dari sisi desain maupun ketahanan tentu lebih disukai.

Galaxy S7 Active  memiliki jeroan sama dengan varian lainnya, yaitu prosesor Snapdragon 820, RAM 4GB serta kapasitas internal 32GB dan Layarnya berukuran 5.1 inci resolusi QHD jenis super Amoled.

Namun S7 Active ini memiliki ukuran lebih besar dan bobot lebih berat karena tambahan proteksi pada lapisan luar bodinya untuk menambah daya tahan smartphone ini dari benturan maupun terjatuh dari ketinggian.

Selain lebih berat,S7 Active juga lebih tebal yaitu 9.9 mm, lebih tebal 2 mm dari saudara-saudaranya, namun bagusnya baterai yang disertakan pun lebih besar kapasitasnya yaitu 4000 mAh.

Galaxy S7 Active memiliki sertifikasi IP68 yang berarti ponsel ini tahan debu dan tahan air sampai kedalaman 5 kaki selama 30 menit serta ada tambahan pelindung polycarbonate pada bagian luar ponsel ini.

Galaxy_S7_active-Gold

 

Galaxy S7 Active ini telah lolos standar tes U.S. Military Standard (MIL-STD) 810G untuk sebuah ponsel tangguh, yang berarti ponsel ini memiliki ketahanan pada temperatur tinggi maupun rendah, kabut bergaram, kelembaban dan goncangan sehingga berarti ponsel ini tidak akan rusak bila terjatuh dari ketinggian 4 kaki.

Galaxy S7 active ini ditawarkan dalam 3 warna yaitu Cammo Green, Titanium Gray, Sandy Gold.

Sayangnya Galaxy S7 Active ini akan didistribusikan ekslusif oleh operator AT&T sehingga Anda tidak bisa membeli secara resmi dari Samsung Indonesia.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here