Kepopuleran film Disney yang berjudul Pirates of the Caribbean tampaknya telah menginspirasi Samsung untuk menggulirkan edisi khusus yang bertema judul film tersebut dari smartphone andalan terbarunya, Galaxy S8. Hal ini tentunya sesuai dengan desas-desus pada bulan lalu yang mengungkap tentang keberadaan perangkat  tersebut  bersama dengan beberapa gambar yang menunjukkan kotak ritel dan ponsel.

Samsung-galaxy-s8-pirates-14-840x712
Saat ini, peritel terkemuka China JD.com kabarnya sudah mulai menjual Samsung Galaxy S8 Pirates of the Caribbean Edition seharga sekitar $ 880 atau sekitar 11,7 jutaan rupiah. Hanya satu versi smartphone yang tersedia untuk pembelian sekarang, yang mengemas RAM 4GB dan memori internal 64GB.

Tidak seperti beberapa edisi spesial sebelumnya yang diluncurkan oleh Samsung, model Pirates of the Caribbean tidak disesuaikan di luar sama sekali dan terlihat seperti versi reguler Galaxy S8.

Selain bekeja sama dengan Disney dalam menghadirkan tema spesial Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales, smartphone tersebut juga telah dikemas dengan kotak ritel yang dirancang khusus agar terlihat seperti kotak harta karun termasuk keberadaan logo Pirates of the Caribbean. Di dalam kotak tersebut, ada dudukan telepon dan sebuah kotak keduanya yang disesuaikan dengan logo yang sama.

samsung-pirates-of-the-caribbean2-840x560
Sejauh spesifikasi yang ada, pada dasarnya ponsel ini memiliki spesifikasi teknis yang sama seperti standar Samsung Galaxy S8. Sayangnya, versi Pirates of the Caribbean versi Galaxy S8 mungkin tetap eksklusif untuk China, setidaknya untuk waktu yang terbatas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here