Versi Rugged dari ponsel andalan Samsung terbaru, yaitu Samsung Galaxy S8 Active, dikabarkan telah disertifikasi oleh FCC.

samsung-galaxy-s8-active-screenshot
Operator terkemuka Amerika Serikat, AT&T secara eksklusif mendaratkannya di Geekbench baru-baru ini, dan mengungkapkan kalau handset Samsung terbaru mendatang tersebut akan didukung oleh chipset Snapdragon 835, yang berarti unit tersebut akan mengkolaborasikan CPU okta-core bersama kehandalkan GPU Adreno 540. Termasuk juga dukungan memori RAM 4GB dan asupan sistem operasi Android 7.1 Nougat yang sudah terpasang sebelumnya.

Tahun lalu, Samsung Galaxy S7 Active menampilkan baterai 4000mAh, berada di atas dukungan baterei 3000mAh yang digunakan pada Samsung Galaxy S7 aslinya. Hal ini kabarnya serupa dengan apa yang terjadi pada tahun ini yang mana adanya dukungan baterai di Galaxy S8 Active yang menawarkan masa pakai baterai lebih lama dibandingkan dengan yang ada pada dukungan baterei Galaxy S8 aslinya.

samsung galaxy S8 Active rugged FCCMenyandang nomor model SM-G892A, handset rugged ini tetap mengusung sebagian besar spesifikasi yang sama seperti Galaxy S8, meski memiliki tampilan yang sedikit berbeda. Secara tradisional, versi Rugged dari ponsel andalan Samsung terbaru ini memiliki chasing pelindung yang kuat yang dapat melindunginya dari segala benturan dan kondisi ekstrem apapun. Dengan rating sertifikasi IP68 yang dimilikinya, Samsung Galaxy S8 Active ini dapat tetap bertahan meskipun terendam air hingga kedalaman hampir 5 kaki selama 30 menit lamanya.

Kini setelah FCC telah mensertifikasi Samsung Galaxy S8 Active, perihal peluncuran resminya rasanya tinggal menunggu waktu saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here