Respon yang baik dari pasar atas ketersediaan jajaran Galaxy S8 dan Galaxy S8 + terbarunya tampaknya tak akan disia-siakan oleh Samsung untuk terus mendorong lebih banyak penjualan perangkat tersebut dengan memperkenalkan varian warna biru yang baru. Hal ini bukannya tanpa alasan, mengingat baru-baru ini sebuah bocoran gambar dari edisi biru Galaxy S8 dan Galaxy S8+ kabarnya telah diungkapkan oleh leakster terkenal, Evan Blass. Varian warna biru ini kemungkinan akan diperkenalkan sebagai Coral Blue.

samsung galaxy duo blue coral evan blass twitter 00
Sejauh ini Galaxy S8 dan Galaxy S8+ tersedia dalam pilihan warna seperti Midnight Black, Orchid Grey dan Arctic Silver di Amerika Serikat. Namun dengan adanya pengungkapan varian Coral Blue terbarunya mendatang dari Galaxy S8 duo tersebut, praktis jika benar maka akan menambah variasi warna yang telah ada sekarang.

samsung galaxy duo blue coral evan blass twitter

Mengingat tidak ada kerangka waktu untuk rilisnya, kemungkinan besar varian warna baru tersebut akan tersedia untuk pembelian melalui situs resmi Samsung. SelainĀ  itu, belum diketahui operator dan pengecer mana saja yang akan membantu memasarkannya.

Seperti yang diketahui bersama, Coral Blue adalah pilihan warna yang sangat populer tahun lalu untuk Samsung Galaxy Note 7. Namun akibat masalah baterai yang menyebabkan beberapa unit meledak membuatnya gagal dipasarkan.

Menyusul kehadiran varian Coral Blue (dengan warna sedikit gelap) tampak edisi Maple Gold yang kabarnya juga akan muncul dalam waktu dekat. Model Coral Blue untuk Galaxy S8 duo tidak mungkin harganya lebih tinggi dari pilihan warna lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here