Samsung Galaxy S9+
Samsung Galaxy S9+

Smartphone Samsung SM-G965F atau yang diduga kuat adalah ponsel canggih Galaxy S9+ belum lama ini telah muncul di situs benchmark Geekbench. Ponsel canggih ini ternyata mampu mencetak skor yang terbilang tinggi di kelasnya. Jelas. Galaxy S9+ akan menawarkan lompatan performa yang dramatis dika dibandingkan dengan Galaxy S8 yang tak lain adalah pendahulunya, penasaran?

Samsung Galaxy S9+
Samsung Galaxy S9+

Berdasarkan informasi dan screenshot yang telah beredar, Samsung Galaxy S9+ ini mampu mencetak skor single-core mencapai 3773 poin dan multi-core mencapai 9024 poin. Angka ini memang masih sedikit di bawah Apple iPhone X, tetapi merupakan lompatan kinerja yang signifikan jika dibandingkan dengan smartphone pendahulunya.

Kinerja tinggi yang dihasilkan oleh Samsung Galaxy S9+ ini cukup masuk akal mengingat ponsel canggih tersebut ditenagai oleh prosesor octa-core Kryo dari chipset Qualcomm Snapdragon 845 yang berlari dengan kecepatan 2,6GHz dan ditandemkan dengan RAM 4GB atau 6GB, serta diperkuat grafis mumpuni dari Adreno 630. Adapun varian internasional yang kabarnya akan ditenagai oleh prosesor Samsung Exynos 9810.

Spesifikasi kamera Samsung Galaxy S9+ kemungkinan masih mengusung resolusi 12 megapiksel dengan sensor berukuran 1/2.55 inci dengan teknologi Dual Pixel autofokus dan ditemani dengan LED flash. Meski demikian, Samsung kemungkinan besar telah melakukan upgrade algoritma untuk menghasilkan foto yang lebih baik. Ponsel andalan Samsung ini kemungkinan mengusung kamera depan 8 megapiksel.

Smartphone flagship Samsung Galaxy S9+ ini kemungkinan besar masih mengusung spesifikasi layar yang sama dengan pendahulunya dengan ukuran mencapai 6,2 inci dengan aspek rasio kekinian, yakni 18:9. Resolusi layar Galaxy S9+ mencapai 2K dengan teknologi panel Supee AMOLED yang sudah menjadi ciri khas Samsung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here