Setelah varian Kids untuk pengguna di kalangan anak-anak, baru-baru ini Samsung Mobile kabarnya juga berencana kembali menghadirkan varian lain dari Samsung Galaxy Tab 3 yang kali ini ditujukan khusus bagi penggemar karakter Hello Kitty di Eropa.

Dikenal sebagai Samsung Galaxy Tab 3 7.0 Hello Kitty Edition, tablet unggulan terbaru ini hadir dengan kemasan panel layar sentuh 7 inci yang mendukung resolusi 1024×600 piksel. Terlebih dengan pilihan warna putih dan pink yang ditawarkan, membuat tablet edisi terbatas ini konon dapat pula dinikmati oleh para pengguna yang tidak terbatas pada salah satu gender tertentu.

Berbeda dengan perangkat aslinya yang menggunakan processor dual-core Qualcomm Snapdragon 400, Samsung Galaxy Tab 3 7.0 Hello Kitty Limited Edition ini tampaknya bakal mendapat asupan kekuatan dari processor dual-core ARM Cortex-A9 Marvel PXA986. Selain keberadan kamera belakang 3.2MP dan kamera depan 1.3MP, tablet berbasis Android 4.2.2 jelly Bean ini juga telah dilengkapi dengan dukungan RAM 1GB, penyimpanan internal 8GB yang dapat diekspansi menggunakan kartu MicroSD berkapasitas hingga 64GB melalui slot yang ada, GPS, Wifi, Bluetooth 3.0 dan baterei berkapasitas 4000mAh.

Dijadwalkan bakal segera dipasarkan di Eropa sekitar tiga minggu dari sekarang, Samsung Galaxy Tab 3 7.0 Hello Kitty Limited Edition ini kabarnya dibanderol seharga 229 Euro atau setara 3,5 jutaan rupiah per unitnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here