Samsung Galaxy Tab Active 2 Yang Tangguh Bakal Segera Digulirkan

Samsung Galaxy Tab Active 2 Yang Tangguh Bakal Segera Digulirkan

BeritaTeknologi.com

Dari beberapa tablet tangguh (versi rugged) yang bakal segera dilepas oleh Samsung, salah satunya adalah Galaxy Tab Active yang tampaknya akan mendapatkan penerus terbarunya di masa yang akan datang. Sebuah laporan terbaru menyebutkan kalau raksasa teknologi negeri Ginseng tersebut dikabarkan tengah serius mempersiapkan Galaxy Tab Active 2, yang kemungkinan bakal secara resmi diungkap pada musim gugur ini di ajang IFA 2017.

Samsung-Galaxy-Tab-Active
Sudah tiga tahun sejak Galaxy Tab Active yang pertama melakukan debutnya di pasaran, namun hal itu nampaknya tidak mengganggu Samsung mengingat pihak perusahaan meyakini akan adanya pasaran yang jelas untuk jenis tablet tersebut.

Kebangkitan jajaran tablet Samsung yang tangguh akan terjadi di Eropa dan Amerika Latin, setidaknya di awal-awal. Namun begitu akan selalu ada kemungkinan kalau Samsungpun juga akan memboyong produk barunya tersebut ke pasaran lainnya, seperti Asia dan Amerika Utara.

Galaxy Tab Active 2 akan tersedia dalam dua variasi: Samsung SM-T390 (Wi-Fi saja) dan SM-T395 (LTE). Dengan spesifikasi yang bagus, tablet tangguh ini akan memposisikan diri dalam kategori entry level, namun akan memiliki ketahanan terhadap debu dan air.

Tidak ada informasi lain tentang spesifikasi teknis atau harga yang muncul sejauh ini, namun karena tablet ini sudah berada di dalam persiapan dirilis, maka sangatlah diyakini kalau rincian barunyapun kemungkinan juga akan segera muncul dalam beberapa minggu mendatang, jadi teruskan untuk mengetahui lebih banyak tentang tablet tangguh Samsung terbaru yang akan datang.

NO COMMENTS

Leave a Reply