Pemain gadget tangguh yang biasa kami sampaikan biasanya bermerek CAT atau Panasonic ToughPad yang sudah terkenal dalam memproduksi perangkat tahan banting , tahan debu maupun tahan air. Samsung pun sebenarnya sudah pernah mengeluarkan produk gadget semacam itu untuk ponsel yaitu Galaxy S5 Active, namun kali ini Samsung juga menghadirkan tablet Galaxy Tab Active yang merupakan tablet Android tangguh yang mampu bertahan dalam berbagai situasi sulit selain mengumumkan Galaxy Note Edge dan Galaxy Note 4 terbarunya.


Galaxy-Tab-Active

Tablet ini telah lolos sertifikasi IP67 untuk ketahanan air dan tahan goncangan sehingga tetap oke walau terjatuh dari ketinggian 1.2 meter. Selain itu tablet ini juga memiliki stylus seperti seri Galaxy Note bernama C-Pen. Layar tablet ini berukuran 8 inci beresolusi WXGA (1280×800)  dengan spesifikasi prosesor yang tergolong sedang saja yaitu Snapdragon 400 quad core, lalu RAM 1.5 GB, kamera belakang 3.1 Mp, kapasitas internal 16GB, slot microSD serta baterai 4.450 mAH yang mampu bertahan sampai 8-10 jam.

Sistem operasi yang digunakan tablet ini adalah Android versi 4.4 Kitkat dengan dukungan konektivitas NFC and Bluetooth 4.0

Saat ini Samsung hanya menawarkan 1 warna saja yaitu  Titanium Green dalam 2 pilihan yaitu Wifi saja dan versi yang mendukung jaringan LTE, sayangnya Samsung belum menginformasikan harga tablet ini maupun kapan tablet ini akan dipasarkan.

Galaxy_Tab_Active

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here