Samsung Galaxy Tab E Resmi Diperkenalkan, Dilengkapi dengan Aplikasi Microsoft Office

Samsung Galaxy Tab E Resmi Diperkenalkan, Dilengkapi dengan Aplikasi Microsoft Office

BeritaTeknologi.com

Sebuah tablet terbaru dari Samsung kini telah secara resmi diperkenalkan dengan nama Galaxy Tab E. Perangkat tablet ini pun ditujukan oleh Samsung untuk segmen menengah yang mempunyai spesifikasi tidak terlalu canggih. Sementara untuk harga jualnya, pihak Samsung untuk saat ini belum memberikan keterangan resminya.

Kredit: Samsung
Kredit: Samsung

Tablet ini hadir dengan layar berukuran 9,6 inci yang mempunyai resolusi 800 x 1280 piksel. Di bagian dalamnya, Samsung membenamkan prosesor quad core berkecepatan 1,3Ghz yang dibarengi oleh RAM 1,5GB serta memory internal 8GB. Selain itu, tablet ini memakai sistem operasi Android KitKat serta dilengkapi dilengkapi aplikasi Microsoft Office.

Kredit: Samsung
Kredit: Samsung

Selain itu, Samsung Galaxy Tab E ini mempunyai kamera utama 5MP di bagian belakangnya. Ada pula kamera depan 2MP yang bisa dijadikan sarana untuk mengambil foto selfie. Untuk sumber tenaganya, tablet terbaru Samsung ini mempunyai baterai berkapasitas 5000 mAh. Dan kalau ditilik secara desain, tablet ini cukup ringan, dengan bobot 490 gram dan ketebalan hanya 8,5 milimeter.

via Ubergizmo

NO COMMENTS

Leave a Reply