You are currently viewing Samsung Galaxy Tab S2 siap Hadir dengan Prosesor Octa Core Exynos dan OS Android Lollipop

Samsung Galaxy Tab S2 siap Hadir dengan Prosesor Octa Core Exynos dan OS Android Lollipop

Tak hanya ponsel terbaru yang bakal diluncurkan oleh Samsung. Perusahaan asal Korea Selatan itu juga diharapkan bakal merilis tablet terbarunya, yang disebut-sebut adalah Galaxy Tab S2. Dan kini, bocoran spesifikasi dari tablet tersebut terungkap dalam tes benchmark di GFXBench.

Dalam hasil benchmark tersebut, publik pun bisa mengetahui sebagian besar spesifikasi yang bakal dimiliki oleh tablet Galaxy Tab S2 itu. Disebutkan kalau tablet ini memiliki layar berukuran 9,6 inci (kemungkinan riilnya bakal berukuran 9,7 inci) dengan resolusi 2048 x 1536 piksel serta menggunakan OS Android Lollipop 5.0.2.

benchmark galaxy tab s2
Perangkat ini juga mempunyai prosesor octa core Exynos 5 Octa yang dibarengi RAM sebesar 3GB. Selain itu, tablet ini juga dilengkapi dengan memori internal sebesar 32GB, kamera utama 8MP serta kamera depan 2MP.

Menurut bocoran sebelumnya, tablet ini dikabarkan hadir dengan frame berbahan metal dengan bobot mencapai 407 gram. Dan menariknya, tablet ini juga dikabarkan hadir dengan dimensi 237.1 x 168.8 x 5.4 mm.

via GSM Arena

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply