Belakangan ini bocoran mengenai tablet terbaru dari Samsung, yakni Galaxy Tab S4 telah bermunculan. Dengan adanya rumor dan bocoran mengenai perangkat ini, hal tersebut menandakan bahwa peluncurannya sudah semakin dekat. Baru-baru ini telah muncul bocoran terbaru yang disampaikan oleh daftar Geekbench, dimana daftar ini mengkonfirmasi beberapa spesifikasi yang akan diusung tablet tersebut.

Sebelumnya Samsung Galaxy Tab S4 telah menerima sertifikasi dari Bluetooth, Wi-Fi, dan otoritas di Rusia dan bocoran dari Geekbench tampaknya mengkonfirmasi bocoran yang beredar sebelumnya. Tablet ini akan hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang dikombinasikan dengan RAM sebesar 4GB.

Selain itu, tablet ini juga akan mengusung layar seluas 10,5 inci dengan resolusi 1600×2560 piksel dan memiliki aspek rasio 16:10. Sementara bocoran sebelumnya mengatakan jika tablet ini akan memiliki penyimpanan internal sebesar 64GB, kamera beresolusi 12MP, kamera selfie beresolusi 7MP dan adanya dukungan LTE untuk nomor model SM-T830.

Dengan telah muncul di GFX Bench dan Geekbench, serta telah mendapatkan sertifikasi dari otoritas Rusia, kita bisa berharap bahwa tablet baru ini akan segera diluncurkan dalam waktu dekat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here