Tahun lalu sempat beredar laporan bahwa Samsung akan mengerjakan penerus dari tablet raksasa Galaxy View yang berukuran sangat besar. Ternyata, kabar tersebut memang benar karena Samsung telah secara resmi meluncurkan Galaxy View 2. Namun tablet bongsor ini akan tersedia untuk pembelian melalui operator AT&T di AS.

Dalam hal spesifikasinya, benar-benar tidak banyak yang perlu dibicarakan. Menurut AT&T, mereka mengatakan bahwa tablet bongsor ini akan didukung oleh chipset Samsung Exynos 7884 octa-core yang merupakan kelas mid-range. Tablet ini hadir dengan 3GB RAM dan kamera 5MP menghadap ke belakang. Walaupun itu adalah spesifikasi yang tidak mengesankan, namun memang nilai jual dari perangkat ini terletak pada layar sentuh Full HD seluas 17,3 inci.

Ini berarti bahwa sementara itu tidak akan menjadi portabel dibandingkan dengan tablet yang lebih kecil, itu akan membuat perangkat multimedia yang multiguna di rumah Anda. Untuk menjalankan berbagai tugas, tablet ini sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 12.000 mAh, yang seharunya dapat bertahan cukup lama.

Karena tablet ini tersedia untuk pembelian melalui AT&T, berarti tablet ini mendukung konektivitas LTE dan masih dapat terhubung dengan internet meski tidak ada sambungan Wi-Fi.

Sayangnya, Galaxy View 2 dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, yakni $740 atau setara dengan Rp10,5 jutaan. Penjualan Galaxy View 2 sendiri akan dimulai pada tanggal 26 April di pasar Amerika Serikat terlebih dahulu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here