Handphone dengan layar 4 inci kini bisa dikategorikan adalah sebuah smartphone dengan display yang mungil. Bagaimana tidak, saat ini para produsen smartphone dunia berlomba-lomba untuk meluncurkan produk dengan layar yang semakin besar. Bahkan ukuran layar sebuah smartphone kini pun tak jauh beda dengan tablet.

Salah satunya adalah smartphone Samsung Galaxy W (beda dengan Galaxy Wonder) yang baru saja diluncurkan di Korea Selatan. Smartphone ini hadir dengan layar berukuran 7 inci TFT yang mempunyai resolusi 1280 x 720 piksel. Selanjutnya, smartphone raksasa ini memiliki prosesor quad core berkecepatan 1,2Ghz dan RAM 1,5GB.

samsung-galaxy-w

Selanjutnya, handphone ini menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean 4.3. Di bagian belakang, terdapat kamera utama 8MP dan baterai berkapasitas 3200 mAh. Handphone ini juga dilengkapi dengan memori internal 16GB dan slot microSD. Sebagai tambahan, terdapat kamera sekunder 2MP di bagian depan. Tak lupa, Samsung memberikan dukungan jaringan 4G LTE-A pada produk terbarunya ini.

Samsung akan menyediakan smartphone ini dalam tiga pilihan warna, yakni hitam, putih serta merah. Belum ada pengumuman mengenai rencana penjualan smartphone raksasa ini di luar pasar Korea Selatan.

via liliputing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here