Setelah sempat disebut-sebut sebagai Samsung Galaxy Q Slide yang dilengkapi dengan fitur keyboard QUERTY bergaya slider pada bocoran di awal tahun lalu, informasi mengenai keberadaan smartphone yang bernomor model Samsung GT-B9150 ini baru-baru ini dikabarkan telah bocor lagi namun dengan beberapa fitur yang lebih ditingkatkan sepertinya.

Berbeda dengan keberadaan informasi yang bocor sebelumnya tahun lalu, pada bocoran kali ini melalui situs GLBenchmark menyebutkan kalau Samsung GT-B9150 ini telah dibekali dengan keberadan fitur layar sentuh full HD 1080p dan didukung oleh kehadalan processor Dual Core Exynos 5 dengan clock speed 1.7GHz. Selain itu, Samsung GT-B9150 ini juga telah dioperasikan sepenuhnya menggunakan sistem operasi Android 4.2.1 Jelly Bean terbaru.

Pembatalan penggunaan nama Samsung Galaxy Q Slide, penggunaan nomor model Samsung GT-B9150, dan peningkatan spesifikasi pada perangkat adalah rumor yang santer beredar seputar keberadaan perangkat terbaru besutan Samsung ini. Namun yang membingungkan di sini, mengapa hingga saat ini Samsung Galaxy Q Slide belum juga diluncurkan ya ? Hm, kita lihat saja nanti!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here