Berpredikat sebagai salah satu mitra resmi Olympics Games, Samsung baru saja berkesempatan menghadirkan perangkat resmi guna menyukseskan hajatan Olimpiade musim dingin 2014 mendatang yang sedianya bakal di selenggarakan di Sochi, Rusia.

Samsung-Galaxy-Note-3-Olympic-Games-Edition

Dikenal sebagai Samsung Galaxy Note 3 Olympics Games Edition, phablet edisi terbatas ini justru dikabarkan sambangi Belanda untuk pertama kalinya dan bukannya di Rusia yang bertindak sebagai tuan rumahnya.

Berbeda halnya dengan edisi biasa, phablet Galaxy Note 3 edisi khusus ini telah dilengkapi dengan aksesoris cover pelindung Olympics Games. Tak hanya itu saja, pabrikan ponsel Korea Selatan tersebut kabarnya juga telah menawarkan hadiah berupa tiket gratis untuk sesi kejuaran skating di stadion olimpiade Amsterdam atau jackpot untuk menyaksikan Olimpiade musim dingin 2014 secara langsung di Rusia bagi pembeli phablet edisi terbatas ini.

Sedangkan perihal spesifikasinya sendiri, Samsung Galaxy Note 3 Olympics Games Edition ini masih memiliki dukungan yang sama seperti Galaxy Note 3 edisi biasanya.

Berikut adalah rincian singkat dari phablet Samsung Galaxy Note 3 Olympics Games Edition tersebut:
– tampilan layar sentuh 5.7 inci Full HD 1080p (386ppi)
– processor Quad-Core Qualcomm Snapdragon 800 2.3GHz (4G LTE)
– GPU Adreno 330
– RAM 3GB
– ROM 16/32/64GB yang dapat ditambah melalui kartu MicroSD
– Kamera Utama 13MP dengan LED flash menghadap ke belakang
– Kamera Sekunder 2MP menghadap ke depan
– OS Android 4.3 Jelly Bean
– baterei berkapasitas 3200mAh
– kompatibel dengan Jaringan GSM/WCDMA/HSPA+/4G LTE
– Konektivitas Bluetooth, Wi-Fi, GPS
– dimensi (ukuran) 151,2×79,2×8,3 mm
– bobot 168g