Produk dengan desain berbalut kulit sintesis nampaknya kini menjadi salah satu ciri dari Samsung. Perusahaan asal Korea Selatan tersebut pertama kali menggunakan desain seperti ini pada Galaxy Note 3 yang diikuti oleh Galaxy Note 10.1 edisi 2014. Tren tersebut pun bahkan berlanjut pada produk Chromebook miliknya.

Dan kini, Samsung masih terus melanjutkan tren penggunaan kulit sintesis untuk produk-produk miliknya. Yang paling baru adalah keberadaan sebuah powerbank bernama Samsung EB-PG900B. Baterai eksternal ini mempunyai kapasitas 6000 mAh yang bisa digunakan untuk men-charge smartphone ataupun tablet.

powerbank samsung_1

 

powerbank samsung_2

Powerbank ini dilengkapi dengan indikator LED dan kabel mircoUSB. Powerbank ini pun mempunyai ukuran hampir sepadan dengan Galaxy S5 dan berbobot seberat 173 gram. Sebagai langkah awal, pihak Samsung telah menjual powerbank ini ke pasar India dengan harga sebesar 3.599 rupee atau setara 690 ribu rupiah. Setelah pasar India, Samsung pun kemungkinan akan turut mendatangkan powerbank ini ke pasar lainnya.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here