Samsung i997 Infuse 4G datang untuk meneruskan Samsung i897 Captivate dan merupakan upgrade yang signifikan dengan layar yang lebih besar dan CPU lebih cepat. Tidak hanya Samsung i997 Infuse 4G memperbesar ukuran layar menjadi 4,5 inci , tetapi juga memperkenalkan teknologi layar Super AMOLED jenis baruĀ  yang mengarah kepada kualitas gambarĀ  lebih manis dari sebelumnya.

Samsung menyebutnya sebagai Super AMOLED Plus dan mengatakan bahwa hal itu akan menghilangkan matriks Pentile untuk mendukung tata letak Subpiksel RGB konvensional. Menurut perusahaan Korea Selatan tersebut, jenis layar baru ini akan meningkatkan baik kontras dan visibilitas di luar ruangan.

Samsung i997 Infuse 4G juga dilengkapi dengan CPU baru yang lebih cepat yaitu Hummingbird, dengan clock sebesar 1,2 GHz. Handset berjalan pada Android 2.2 (Froyo), meskipun fakta bahwa Gingerbread 2.3 (jahe) telah tersedia untuk bulan sekarang. Kedua kamera juga telah diperbarui dan 4G Infus sekarang sebuah menyertakan kamera 8 megapiksel untuk kamera primer dan sekunder memiliki sensor 1,3 megapiksel.

Dukungan HSPA + tentu ada karena Infuse memang untuk jaringan 4G tapi sayang spesifikasi lain dan harga belum diketahui untuk saat ini. (sumber)

2 COMMENTS

  1. aduuh mpe mau brp inci lg ntu layar hp, jgn2 ntar 14′ inch sexalian, emg teknologi hp makin edan saja euy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here