Apakah “smartphone 4G tertipis” yang juga memiliki layar terbesar untuk smartphone? Samsung Infuse 4G adalah Smartphone yang baru, yang telah ditampilkan pada CES 2011 dalam bentuk prototipe, bodi smartphone ini didominasi oleh layar 4,5 ” touchscreen ini bergabung dengan Inspire HTC, Motorola Atrix, dan HP baru-baru ini mengumumkan Veer utk kategori smartphone jaringan 4G.


Seperti disebutkan, perhatian Samsung Infuse adalah layar 4,5 besar jenis Super AMOLED Plus touchscreen yang mampu menampilkan warna kaya dan cerah, bahkan saat di luar rumah di bawah sinar matahari, di mana resolusi sepertinya 800 x 480 piksel sama seperti Charge, dan bukan 960 x 540 QHD resolusi yang dimiliki HTC Sensation .

AT & T yang mendapat jatah smartphone mantap ini menggembar-gemborkan fakta bahwa Infuse adalah salah satu ponsel Android tertipis di dunia, hanya 8.99mm pada titik tertipis. Ketebalan paling penting ketika kita ingin memasukkan sebuah smartphone di saku celana, dan pengukuran ini mengalahkan iPhone 4 lebih dari seperempat milimeter (titik paling tebal adalah 9.24mm).

Spesifikasi hardware smartphone iniĀ  cukup standar, dengan prosesor 1.2GHz, kamera 8MP denganĀ  kemampuan video HD 720P, dan + HSPA radio. Ponsel ini menggunakan Android 2.2, dan datang penuh dengan Samsung Media Hub, U-Verse Mobile, U-Verse Live TV, dan versi gratis khusus dari Angry Brids.

AT & T menamai jaringan HSPA + mereka “4G” karena kecepatan efektif mirip dengan dengan LTE generasi sekarang.
Samsung Infuse 4G diatur untuk dipasarkan 15 Mei untuk $ 199,99 di Amerika dengan operator AT&T dengan komitmen kontrak dua tahun.

4 COMMENTS

  1. Belum merata nya 4G di seluruh indonesia membuat ponsel ponsel 4G yang telah ada tidak bisa dimaksimalkan potensi nya secara optimal,meski demikian konsumen s^msvng mobile di segmen entry level hingga high end sangat antusias menunggu produk produk s^msvng berikut nya khusus nya galaxy S II dual core 1,2 Ghz diumumkan memiliki nilai benchmark yang sangat tinggi (untuk saat ini) melampaui 3000 poin atau 6 kali lebih tinggi dari nilai poin kakak nya sendiri galaxy S I yang ada di kisaran lebih dari 500 poin..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here