Belakangan ini kita telah mendengar banyak rumor yang mengatakan jika Samsung akan mengungkap ponsel yang dapat ditekuk, di mana ponsel tersebut harus meluncur tahun 2017 mendatang dengan nama Galaxy X. Bahkan rumor tersebut sempat dikonfirmasi oleh Bloomberg yang mengaku telah mendengar dari sumber mereka sendiri.

samsung-logo

Selain itu kita juga sudah melihat paten yang berhubungan dengan ponsel berkemampuan ditekuk dari perusahaan teknologi asal Korea Selatan ini. Namun rumor saja tidak cukup meyakinkan kita bila tidak ada bukti nyata. Kini beredar pernyataan bahwa Presiden Samsung Electronic dan CEO dari Amerika Utara Gregory Lee, kurang lebih menegaskan bahwa perusahaan memiliki ponsel ditekuk yang masih dalam tahap pengerjaan, dan bahwa mereka saat ini sudah mendekati masa perilisan.

Berdasarkan komentar Lee, itu terdengar bahwa perangkat ini memang benar-benar nyata dan kita bisa berharap produk tersebut akan hadir suatu saat nanti. Tentunya hal ini tak lepas dari permainan pasar agar Samsung tetap menjadi produsen smartphone teratas.

Tak hanya Samsung saja, Oppo juga telah menunjukkan prototipe ponsel yang bisa ditekuk, dan baru-baru ini Lenovo mengambil kesempatan untuk menunjukkan tablet dengan kemampuan dilipat dan smartphone yang bisa ditekuk, sehingga bisa dikenakan di pergelangan tangan Anda.

Kita telah mengetahui bahwa Samsung memiliki teknologi untuk membuat layar fleksibel, jadi kami kira itu benar-benar hanya masalah waktu sebelum menjadi dikomersialisasikan, tapi bagaimana pendapat Anda tentang inovasi ini? Kita tunggu saja hingga Samsung benar-benar mengungkapkan smartphone miliknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here