samsung-spen-staedtler

Ada-ada saja Samsung ini. Di saat semua vendor sibuk memperkenalkan perangkat gadget dan teknologi 5G terbaru, Samsung justru mengajak kita bernostalgia dengan pensil STAEDTLER. Pensil yang biasa kita punya di waktu sekolah dahulu.

Samsung bekerja sama dengan perusahaan pensil legendaris ini untuk membuat S-Pen. Samsung menilai pensil STAEDTLER Norris merupakan salah-satu pensil terbaik di dunia, dan sangat enak untuk dipakai. Mereka ingin membuat S-Pen terasa senyaman ketika menggunakan pensil tersebut.

Tetapi bukan hanya masalah rasa saja, pensil digital ini tetap disematkan fitur unggulan. STAEDTLER Norris S-Pen mempunyai kepekaan 4.096 tingkat sensitivitas tekanan. Pensil S-Pen ini juga bisa bekerja bahkan ketika layar tablet mati, untuk menyimpan memo. Selebihnya, pensil S-Pen tentu juga memungkinkan anotasi di format PDF dan menguraikan hasil screenshot.

s-pen-staedtler-samsung-like-pencil

Tidak ada kabar tentang harga dari STAEDTLER Norris S-Pen ini. Tetapi pensil S-pen ini memang dibuat sebagai perangkat tambahan Galaxy Tab yang terpisah. Atau, hanya untuk membuktikan kepada Apple kalau pensil digital buatan mereka lebih enak, nyaman dan humanis? Entahlah, silahkan sahabat nilai sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here