You are currently viewing Samsung Klaim Rekor Penjualan 1 Juta Unit Perangkat Mobile per Hari

Berbagai rekor terus ditorehkan oleh produsen elektronik asal KOrea Selatan, Samsung. Yang terbaru, VP Eksekutif Samsung, David Eun dalam ajang Samsung Developers Conference yang diadakan di San Francisco mengungkapkan bahwa perusahaannya berhasil menjual 1 juta unit perangkat mobile per hari.

Rekor penjualan 1 juta unit perangkat mobile per hari itu pun termasuk adalah smartphone, tablet serta berbagai perangkat yang masuk kategori mobile. Pencapaian tersebut pun Dan Samsung pun berambisi untuk terus meningkatkan penjualan perangkat mobilenya di masa mendatang. Terlebih saat ini umumnya perangkat mobile saling terhubung satu sama lain.

“Kita tahu saat ini banyak perangkat dan layar yang saling terhubung,” ujar Eun. Dan fakta tersebut diperkuat dengan tingginya pengguna internet yang kini mencapai angka 40 persen dari populasi dunia. Dengan potensi yang sedemikian besar, Samsung pun berambisi menjadi salah satu perusahaan yang menyediakan platform terbesar yang menyediakan konten, layanan, iklan ataupun aplikasi kepada masyarakat di seluruh dunia.

via Android Central

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply