Galaxy Note II merupakan salah satu produk unggulan dari Samsung, selain Galaxy S III tentunya. Dan, tidak cukup mengherankan jika konsumen pun akan sangat tertarik untuk membeli handphone layarbesar tersebut. Dan, Samsung baru saja mengklaim bahwa mereka telah berhasil memasarkan lebih dari 3 juta unit handphone dalam 30 hari pertama penjualan Galaxy Note II.

Handphone ini sendiri secara resmi diperkenalkan oleh Samsung pada bulan Agustus. Setelah itu, mereka mulai menjual handphone ini kepada publik pada 27 September. Dengan tingkat penjualan 3 juta unit dalam 30 hari, berarti dalam satu harinya, 100 ribu unit Galaxy Note II terjual di seluruh dunia.

Tingkat penjualan tersebut tentu saja sangat fantastis. Terlebih handphone tersebut hanya terjual di beberapa wilayah, seperti Korea Selatan, Hong Kong, Indonesia, Afrika Selatan, Cina dan Amerika Serikat. Pihak Samsung pun berencana untuk mengembangkan wilayah pemasarannya dalam waktu dekat.

Dari segi kualitas, handphone ini memang memiliki spesifikasi yang canggih. Dengan layar besar 5.5 inci, handphone quad core serta kemampuan multi tasking, handphone ini menjadi salah satu idaman bagi para pecinta handphone Android.

(Via Softpedia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here