Galaxy Note 7
Galaxy Note 7

Akhirnya kabar akan beredarnya Galaxy Note 7 refurbish atau rekondisi telah dikonfirmasi oleh Samsung. Mereka mengungkapkan, Galaxy Note 7 akan dijual di beberapa negara yang memungkinkan regulasi smartphone refurbish. Alhasil, tentu saja Amerika Serikat tidak termasuk negara yang dihampiri Galaxy Note 7 yang telah “sembuh” ini.

Kita patut berterimakasih pada para pegiat Greenpeace yang melakukan kampanye daur ulang untuk menyadarkan Samsung. Akhirnya, komponen seperti kamera dan semikonduktor dari Galaxy Note 7 yang ditarik dari pasaran. Beberapa sumber memberkirakan ada 3 juta unit Galaxy Note 7 yang masih bisa direkondisi.

Samsung masih mengkaji regulasi peredaran ponsel refurbish ini di beberapa negara. Diperkirakan, kebanyakan akan dijual di negara berkembang seperti India dan Vietnam, semoga saja termasuk Indonesia. Jadi negara macam US dan UK sudah pasti tidak akan kebagian ponsel refurbish ini.

Samsung juga menungkapkan, model, harga, fitur dan nama dari Galaxy Note 7 refurbish bisa berubah. Beberapa bocoran mengungkapkan, fitur Galaxy Note 7 refurbish ini masih sama hanya saja dengan kapasitas baterai yang lebih kecil. Selain itu, beberapa sumber mengungkapkan nama ponsel ini akan berubah menjadi Galaxy Note 7s.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here